about the writers

Foto saya
hallo all, rufmafur's here or you can also call me (maruf), i just an ordinary kid trying to be an extraordinary, then thanks for visited my blog anyway, don't forget to read and leave comment, and i just wanna say "wish better in the future" hihihihi thank you, bye

Sabtu, 22 Agustus 2009

in home part 2

hay guys..
hari ini puasa loh heheheh..
dan alhamdulillah gw kuat hahahahah..
oh ya tadi abis sahur gw main internet loh ampe subuh terus tidur lagi bangun bangun jam 10an terus ol lagi main typing maniac dan bisa ngalahin temen temen gw hahahahah..
setelah itu gw ke rumah temen si AULIA ato di panggil ICA pasti pada mikir nya dia cewek,, padahal mah cowok hahahah.. dia salah satu bestfriend gw di smp..
oh ya tadi di rumah ica hanya bermain komputer liat youtube dan gw pamer cup beat ke dy dari happy slip hahaha..
setelah itu gw ke rumah ryan yang rumah nya gak jauh dari rumah ica..
di situ ada si tomy, mereka sedang bermain x-box dan gw hanya melihat..
abis itu gw tadi jalan ama mereka berdua nonton destrix 9 kalo gak salah judul film nya, terus pulang dan buka puasa abis itu di sms sama Mrs.S,, sudah deh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar