about the writers

Foto saya
hallo all, rufmafur's here or you can also call me (maruf), i just an ordinary kid trying to be an extraordinary, then thanks for visited my blog anyway, don't forget to read and leave comment, and i just wanna say "wish better in the future" hihihihi thank you, bye

Kamis, 06 Agustus 2009

about friends

gila emg gila ni huu,,
sahabat sahabat gw mempunyai kisah yang berbeda beda sinetron abis tapi emg ke nyataan huuhh,, kasian mereka,,

temen pertama..
jadi dia udah deketin satu cewek pokok nya udah deket bgt dan pada suatu saat dia udah yakin untuk nembak cewek ini ternyata temen gw ini tiba tiba menyerah soal nya ada sesuatu yang menghalangi tapi gw berusaha untuk membuat dia terus mencoba dan tidak menyerah..

temen kedua..
jadi yg satu ini selalu merendah kan diri nya,, dia suka sama cewek tapi ada sesuatu yang membuat tak yakin ternyata cewek yang dia suka sudah mempunyai cowok huu sedih sabar ya sobat dunia memang kejam huhuhuhuh..

temen ketiga..
nah kalo yang ini ngendeketin temen satu kelas dia,, temen satu kelas gw juga sih,, dia udah pendekatan pokok nya udah smsan lah,, pokok nya udah sekitar 70% kedekatan nya,, nah trus teman gw ini nembak dan ternyata eh ternyata,, gw liat di status fb nya dia di tolak huuu sedih.. tapi gakpapa katanya dia ikut seneng kalo tmen temen nya seneng huuuu

sabar ya semua sobat dunia memang kejam dan banyak cobaan,,
jadi nikmati aja hidup ini huuu bahasa lo ruf ruf huahau

1 komentar: