about the writers

Foto saya
hallo all, rufmafur's here or you can also call me (maruf), i just an ordinary kid trying to be an extraordinary, then thanks for visited my blog anyway, don't forget to read and leave comment, and i just wanna say "wish better in the future" hihihihi thank you, bye

Selasa, 14 Juli 2009

second day in bandug

hay teman teman,,
hari ke dua di almutahari skola gw di bandung,, raasa nya biasa aja,, tapi sempat gak bisa tidur semalam gara2 mimpi seram huahuahua
trus lo tau gak????
mos di sini beda bgt dari skola laen,,
gw bilang sii enak, soal nya gak di suruh macem macem,,
cuma di suruh buat nametag doang,,
selain itu kaka kelas nya baik baik..
oh ya ada satu tugas yang menurut gw merepot kan yaitu kumpulkan tanda tangan satu angkatan, soal nya satu angkatan 80 orang lebih..
dan juga ada satu tugas yang hampir sama,, sama teman teman di sekola lain,,
yaitu Membuat Surat Cinta...
kata nya kalo gak buat di suruh ngomong langsung ke depan orang orang malu gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar