about the writers

Foto saya
hallo all, rufmafur's here or you can also call me (maruf), i just an ordinary kid trying to be an extraordinary, then thanks for visited my blog anyway, don't forget to read and leave comment, and i just wanna say "wish better in the future" hihihihi thank you, bye

Sabtu, 25 Juli 2009

hal yang memalukan

eh teman teman gw punya cerita yang sedikit memalukan lhoo huhuh,,,
mo dengar tidak????
ok gw ceritain,,
jadi begini teman teman tau kan kalo kakak gw yang cowok si mardi kan alumni al mutaharri alias SMA gw skarang,, jadi kakak gw ini nitip salam sama guru yang nama nya SAEM guru bahasa korea dan inggris di sekolah gw,, tapi gw malah ngomong nya ke SANSAN guru bahasa jepang kalo gak salah,,,
soal nya mereka berdua gw bilang tuh mukanya mirip gitu trus gw bilang nya sama si SANSAN dengan pede nya,, "SAEM dapet salam dari kakak saya mardi"
nah tiba tiba SANSAN diem terus heran dan gak lama kemudian dia ngangguk trus pergi..
dan ternyata gw di panggil sama si SANSAN dan SAEM,, kata mereka,,
tebak SAEM yang mana??? SANSAN yang mana????
nah gw bingung abis nya lumayan mirip,,
trus tiba tiba si SANSAN ngomong yang sebenarnya bahwa gw salah orang aduh malu deh gw,, sok tau banget ya gw hahahahha,,

(dan mungkin yang gw ceritain bukan si sansan tapi guru lain mohon maaf jika ada kesalahan heheehhehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar