about the writers

Foto saya
hallo all, rufmafur's here or you can also call me (maruf), i just an ordinary kid trying to be an extraordinary, then thanks for visited my blog anyway, don't forget to read and leave comment, and i just wanna say "wish better in the future" hihihihi thank you, bye

Jumat, 10 Juli 2009

ANAK ALHUDA HARUS BACA

eh semua anak alhuda gw cuma pengen ngasih tau,, kalo hari jumat tanggal 10 jam 2 siang harus dateng,, soal nya ada acara reunian dan makan makan di rumah,,
di harapkan dateng malah bukan di harapkan,, tapi di wajib kan,,
walaupun kalian ada halangan tapi masa gak mau di usahain untuk datang ke rumah,,
kita cuma 11 orang jadi yang gak dateng ke tahuan banget,,
oh ya gw bukan nya maksa,,
tapi kalo gak dateng lo kebangetan banget, parah!!!!!!
udah gak patungan gak ngurusin malah gak dateng padahal alesan nya ini itu,,
kalo gak dateng ke bangetan bgt parah deh pokok nya,, masa acara kayak gini gak dateng mending kalo anak2 nya ada banyak ini cuma 11 orang,, jadi gampang bgt di hafal,, jadi jangan sampe gw anggep lo sebagai pecundang ato bukan temen lagi malah gw capin musuh kali,, jadi kesimpulan nya HARUS DATENG,,
lo tinggal milih di antara dua,,
patungan gak dateng,,
atau
gak patungan tapi dateng,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar