about the writers

Foto saya
hallo all, rufmafur's here or you can also call me (maruf), i just an ordinary kid trying to be an extraordinary, then thanks for visited my blog anyway, don't forget to read and leave comment, and i just wanna say "wish better in the future" hihihihi thank you, bye

Selasa, 03 Maret 2009

kesimpulan

ok jadi kesimpulan dari masalah ini adalh SELESAI..
tapi dari kesimpulan ini menurut temen gw ada sisi baik nya dan sisi buruk nya buat gw..

sisi baik :
-Gw ny lega
-udh gk ada masalah lg
-udh bener bener fokus k UN
-udh gk ngeliat gw sedih lg
-dan udah biasa aja
-........

sisi buruk :
-gw putus sama dia
-gw di sakitin sama dia
-gw kecewa sama dia
-........

*kalau ada yg mau nambahin komen aja

nah ini untuk si cewek menurut temen temen gw ada sisi baik dan sisi buruk nya buat dia..


sisi baik :
-dia jd berpengalaman
-kl ngelakuin ini lg udh tau akibat nya
-......

sisi buruk :
-sempet di kecewain sama temen2 gw
-jahat
-.......

*klo ada yg pengen nambahin komen aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar